Tempat Tidur Istana Princess Terbaru Desain Mewah

Deskripsi

Tempat Tidur Istana Princess Terbaru Desain Mewah
Tempat Tidur Istana Princess Terbaru Desain Mewah

Tempat Tidur Princess merupakan sebuah produk dengan desain istana glamour serta terkesan sangat mewah untuk kamar anak. diusung konsep bergaya khas kerajaan eropa yang terkenal didunia ini menjadi salah satu desain terbaik untuk ranjang tidur anak. produk yang satu ini bisa untuk anak laki laki maupun perempuan yang mengidolakan raja dan ratu kerajaan.

Produk dari toko kami ini mempunyai bentuk yang sangat cantik pada setiap bagiannya yang bisa kalian lihat langsung digambarnya. dibagian paling atas kami buat mengusung mahkota raja istana dengan bentuk corong kerucut. terdapat jendela kaca kamar princess yang mirip dengan aslinya dengan bentuk persegi yang terlihat padu. tidak hanya itu saja , pada bagian depan mahkotanya juga kami buat pagar yang berfungsi sebagai pengaman.

Pada sisi samping kanan kiri bagian depan juga ada tambahan lemari multifungsi yang bisa digunakan anak untuk menyimpan barang. boneka, buku dan alat tulis bisa disimpan disini sehingga sangat praktis dan simple. selanjutnya bagian inilah yang sangat menonjol dengan bentuk yang eksotis yaitu tangga samping kanan dan kiri. tangga ini mempunyai bentuk melengkung yang terlihat bagus seperti kerajaan aslinya.

Spesifikasi Tempat Tidur Istana Princess Model Terbaru yang Sangat Mewah 

Produk terbaru yang diluncurkan langsung oleh Furniture Jepara ini bisa kalian beli ditempat kami dengan kualitas top terjamin bagus. bahan baku untuk pembuatan yang digunakan ditoko kami ini merupakan bahan pilihan terbaik muli dari kayu dan catnya. proses produksi yang dilakukan oleh tukang yang sudah handal dari tim kami ini menghasilkan produk dengan sangat maksimal.

  • bahan baku utama kayu mahoni tpk solid yang sudah melalui tahap oven
  • finishing menggunakan cat duco mobil berwarna pink dan putih. anda juga bisa custom warna dengan menyerasikan cat ruangan kamar
  • produk ini memiliki ukuran untuk kasur 120 x 200 bagian atas dan bawah
  • kami melayani perubahan ukuran, warna dan bahan sesuai selera yang kalian sukai
  • harga bisa langsung hubungi cs kami

Furniture Anak yang kami buat selalu mempunyai kualitas terjamin sangat bagus. untuk itu , jika kalian ingin memiliki produk kami silahkan pesan sekarang juga. harga yang kami tawarkan ialah kompetitif sesuai kualitasnya yang terjamin istimewa sekali.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Tempat Tidur Istana Princess Terbaru Desain Mewah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *